Sel. Agu 20th, 2019

Tulangbawangmendunia.com – Camat Penawartama, Bpk SUWARDI, S.Pd menjadi inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) PRAMUKA ke-58.

Upacara Hari Ulang Tahun tersebut di laksanakan di lapangan Merdeka Kampung TRI Rejomulyo, Kecamatan PENAWARTAMA, Kabupaten TULANG BAWANG, LAMPUNG pada hari Rabu tanggal 14-8-2019.

Dalam sambutannya, Bpk SUWARDI menerangkan, Melalui momen peringatan HUT PRAMUKA ini Beliau berharap kaum muda di Kecamatan Penawartama khususnya harus sanggup menghadapi berbagai persoalan bangsa dan mampu menata masa depan yang lebih baik.

“Pembinaan kaum muda melalui gerakan Pramuka harus relevan dengan perkembangan zaman”, ujar orang nomor satu di Penawartama ini.

Upacara tersebut dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 1.500 peserta.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak segenap pengurus Kwartir dan anggota Pramuka untuk senantiasa menjadi pioner/ yang terdepan dalam menanamkan nilai nilai budi pekerti dan bermoral Pancasila.

 

“Di tengah perkembangan zaman dan juga semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi saat ini, bukan menjadikan manusia yang hanya menguasai IPTEK saja.

Namun menjadikan kaum muda yang tangguh, berkepribadian luhur budi pekertinya serta berhati mulia,” jelasnya.

Pada akhir sambutannya, Camat Penawartama (Bpk SUWARDI S.Pd) menekankan bahwa Momentum Hari Pramuka ke-58 ini sebagai Gerakan merapatkan barisan dalam pembentukan karakter kaum muda melalui gerakan Pramuka.

 

 

Sumber :

Sidoharjo desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: