Sel. Agu 20th, 2019

Hadiah UMROH dari Bupati TULANG BAWANG HJ. WINARTI SE.MH

Septina (54), warga Gunungsakti, Kelurahan Menggala Selatan mendapatkan hadiah umrah dari Bupati Tulangbawang Winarti. Itu didapatnya saat menghadiri pengajian akbar dalam rangka HUT Tulangbawang ke-22 di Masjid Baiturrahman, Islamic Center Menggala, Senin (18/3).

Bukan tanpa sebab, Septina mendapatkan hadiah spesial dari Bupati karena berhasil melafazkan surah Ibrahim Ayat 40 dengan lancar.

Awalnya, Ustadz Kasif Heer memberikan tausiah tentang amalan yang paling dicintai oleh Allah SWT, yakni mendirikan salat lima waktu.

Setelah itu, dia meminta salah seorang jamaah perempuan untuk maju kedepan dan melafazkan surah Ibrahim Ayat 40.

Septina lantas maju dan berhasil melafazkannya dengan baik dan lancar. Ustadz Kasif Heer pun bertanya kepada Winarti, sebaiknya diberikan hadiah apa.

“Umrah,” kata Bupati sembari diiringi tepuk tangan dan beberapa sautan takbir.

Ustadz Kasif Heer pun melanjutkan tausiahnya dan membahas tentang keutamaan amalan mendirikan salat lima waktu di dalam surah Ibrahim ayat 40 tersebut.

Saat ditemui sesudah kegiatan, Septina mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Tulangbawang atas hadiah umrah tersebut.

“Alhamdulillah.. Tadi kaget pas ibu Bupati bilang hadiahnya umrah. Terimakasih Ibu Bupati, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam membangun dan memimpin Kabupaten Tulangbawang,” terangnya.

 

#Tulangbawangmendunia

#Tulang_Bawang_Mendunia

#Tulangbawangmendunia.com

Sumber: media sosial Kominfo Tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: