Sel. Agu 20th, 2019

MEMBUAT FILE PDF MENGGUNAKAN APLIKASI BULLZIP PRINTER

Bagi anda yang perlu software untuk meruba file dokumen Word ke PDF, PDF sekarang anda bisa pakai aplikasi berikut ini dan support pada Windows 8, Untuk mengkonversi dokumen Word ke PDF, PDF converter diperlukan. Pasar dibanjiri dengan banyak konverter freeware yang bekerja pada Windows platform. Jumlah begitu besar bahwa Anda dapat menghabiskan jam dan jam bersama-sama dalam pengujian dan membandingkan fitur mereka. Menemukan tepat freeware yang sesuai kebutuhan Anda bisa menjadi proses yang menyakitkan dan melelahkan. BullZip PDF printer adalah satu freeware yang menunjukkan fitur-fitur berguna yang akan mengakhiri mencari cocok PDF converter dan printer.

Cara kerjanya:

Aplikasi ini cukup sederhana, mudah dan cepat. Ini menciptakan sebuah Printer Virtual dalam sistem operasi. Printer virtual ini memanfaatkan Ghostscript yang mengubah dokumen Word ke dalam PDF format. Anda mendapatkan pilihan untuk mencetak ‘PDF’ di jendela ‘Print’. Ini menciptakan file PDF dari sistem cetak menu – dan dengan itu nama PDF ‘printer’ dan bukan ‘converter’.

Bagaimana Anda menginstalnya?

Proses instalasi ini cukup sederhana dan mudah; seperti aplikasi itu sendiri.

Ketika Anda mengklik pada ‘Download’ tab, jendela muncul-up bertanya tentang menyimpan atau menjalankan file. Setelah disimpan, Anda dapat pergi untuk proses ‘Instalasi’. Dengan melalui berbagai langkah pra-instalasi, setup mulai menginstal aplikasi pada sistem Anda.

Jangan lupa untuk Hapus centang beberapa opsi yang jika tidak akan menginstal perangkat lunak pihak ketiga. Selama instalasi, installer juga akan menawarkan untuk men-download file yang dibutuhkan Ghostscript dan Xpdf, yang mungkin Anda.

Ketika aplikasi terinstal di sistem Anda, Anda sekarang dapat mengkonversi dokumen Word Anda ke PDF.

Untuk melakukannya, cukup pilih ‘Print’ option (atau Ctrl + P) dan jendela ‘Print’ normal akan muncul. Pilih ‘BullZip PDF Printer’ dari daftar printer yang muncul di jendela. Kemudian pilih ‘Print’. Dokumen Word Anda akan disimpan sebagai PDF file.

Fitur BullZip PDF Printer:

  • BullZip PDF printer sederhana dan cepat. Karena itu sangat berguna untuk pengguna biasa.
  • Di BullZip PDF Printer, Anda dapat menetapkan tingkat keamanan untuk file dibuat seperti PDF converter lainnya.
  • Fitur-fitur lainnya terdiri dari penerapan watermark. Ini adalah fitur yang sangat cocok ketika membuat dokumen-dokumen yang eksklusif.
  • Anda juga dapat menggabungkan halaman PDF dibuat ke dalam file PDF lainnya. Output dapat ditambahkan ke bagian atas atau bawah dari file PDF yang sudah ada.
  • Anda mendapatkan output PDF kualitas tinggi tanpa biaya.

Itulah sedikit artikel mengenai Aplikasi BullZip Printer Membuat File PDF, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: