Mencari tambahan penghasilan di YOUTUBE

Di era modern ini, dimana saat ini internet merupakan salah satu kebutuhan untuk menunjang banyak hal, maka tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan platform bernama YouTube.

YouTube merupakan situs tempat berbagi atau sharing video gratis yang dikembangkan dan dimiliki oleh Google. Dimana YouTube adalah salah satu media iklan berbentuk video yang akan membayar setiap orang di seluruh dunia yang menggungah videonya di plathform ini dengan perhitungan iklan yang ditayangkan di channel YouTube mereka. Jadi intinya, YouTube akan membayar setiap iklan yang tampil di setiap video YouTuber.

Lalu dari mana YouTube mendapatkan uang untuk membayar para YouTuber?  YouTube adalah milik perusahaan periklanan terbesar di dunia, yaitu Google.

Sehingga orang yang ingin beriklan melalui Google harus membayar iklan melalui Google Adword, yang nantinya iklannya ditayangkan ke platform YouTube.

Apakah YouTube benar-benar bisa menghasilkan uang dan menjadi penghasilan utama?.

Jawabannya :iya, sangat betul sekali.

 

Yang pertama untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube tentu Anda haru memiliki chanel YouTube terlebih dahulu.

Lalu Memiliki chanel saja apakah cukup? tentu saja tidak.

Saat ini aturan Yutube lumayan ketat, dimana Anda hanya bisa memonetise (memasang iklan di video) jika chanel Anda sudah ditonton selama 4.000 jam dan sudah memiliki 1.000 subscriber

Tidak hanya itu saja, Anda harus mengumpulkan setidaknya 4.000 jam jumlah penayangan video dalam 12 bulan terakhir.

Buat Anda yang dasarnya sudah pintar dalam editing konten video, peraturan ini mungkin tidak jadi masalah besar. Tapi jika Anda baru ingin belajar cari uang lewat situs ini, Anda harus sedikit bekerja extra.

Modal awal untuk menjadi seorang YouTuber tidaklah sulit.

Hanya perlu ide, kamera, komputer dan akses internet. Hanya itu saja, Anda bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan dari platform ini.

 

itulah kiranya langkah awal mencari penghasilan tambahan dari YOUTUBE .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.