Sel. Agu 20th, 2019

Kerja Bhakti membersihkan Lapangan Kampung Sidoharjo penawartama

https://www.tulangbawangmendunia.com

Hari ini Minggu 30 september 2018 , warga kampung sidoharjo penawartama melakukan kerja Bhakti membersihkan Lapangan Kampung Sidoharjo .
Di karenakan para rumput sudah mulai bermunculan dengan lebat. 

Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan untuk menjaga kerapian di lapangan kampung sidoharjo penawartama . Supaya kalau di pakai untuk pertandingan maupun kegiatan lain bisa nyaman dan aman. Di karenakan rumput yang tumbuh banyak juga yang berjenis rumput Berduri, berbahaya kalau sampai terinjak. Apalagi kalau yang menginjak anak kecil.

Rumput yang sudah di potong langsung di kumpulkan lalu di bakar. Hal ini bertujuan supaya tidak tumbuh lagi.
Hadir juga Kepala Kampung Sidoharjo penawartama, Bpk IWAN SANTOSO dalam kegiatan ini, beserta para Bapak RT masing masing jalur.

Tak ketinggalan bapak RT jalan Melati ,sebagai pimpinan saya hadir dengan membawa Cangkul dan membasmi rumput secara membabi buta. Hheee….Heee…..

Di lihat dari sisi lain,kegiatan seperti ini sangat bagus untuk mempererat tali persaudaraan dan juga komunikasi antar warga. Karena dengan berbagai macam kesibukan masing masing dalam beraktifitas dan bekerja, ada satu waktu untuk bisa saling bertemu dan berkumpul bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: