Cara Mendapatkan Paket data Telkomsel Murah

https://www.tulangbawangmendunia.com

TELKOMSEL merupakan salah satu operator seluler yang besar serta masuk dalam kategori terbaik menurut pengamatan kami. Mengapa demikian, karena walaupun berada di daerah pedesaan, sinyal dari TELKOMSEL tetap Stabil. Meskipun sesekali waktu mengalami penurunan, tetapi secara garis besar sudah sangat bagus. Di bandingkan dengan beberapa operator seluler yang lain.
Memang untuk harga  kuota paket internet atau paket data terbilang sedikit mahal. Namun hal itu sebanding dengan layanan yang diberikan dari Telkomsel.

Saya sendiri menulis artikel di Blog saat ini juga masih setia menggunakan PAKET DATA TELKOMSEL.  walaupun sudah beberapa kali mencoba operator yang lain ,tetapi hasilnya malah tidak memuaskan.

Untuk membeli paket data dari Telkomsel, terdapat berbagai cara. Baik langsung beli KUOTA DATA maupun MEMBELI DENGAN PULSA. Dan juga masih banyak lagi metode lainnya .

Untuk pembelian KUOTA DATA, menurut saya kalau dihitung hitung malah lebih mahal. Daripada kita beli pulsa reguler kemudian kita paketkan menjadi PAKET DATA .
Saya ambil contoh :
        Kita membeli PAKET DATA yang 25 ribu, maka kita hanya akan mendapatkan PAKET DATA sebesar 500mb saja /30 hari, dan yang 50 ribu kita hanya mendapat kurang lebih 1,3 gb. itu untuk paket internet utama, belum di tambahkan dengan bonus lainnya.

Beda halnya dengan apabila kita membeli PULSA REGULER kemudian kita paketkan menjadi PAKET DATA ,kuota yang kita dapatkan lebih banyak.

Seperti banyak Contoh :
   Dengan pulsa reguler sebesar 75 ribu, maka kita bisa membeli Paket data sebesar 15 gb, di tambah dengan UNLIMITED TELPON SESAMA TELKOMSEL, dan 500 sms selama 30 hari.  (murah kan) untuk pembelian bisa mengakses *363# atau melalui aplikasi MY TELKOMSEL.

Tetapi dalam prakteknya,tidak semua bisa menikmati paket yang satu ini. Karena paket ini hanya muncul di nomor telkomsel yang beruntung saja. Dan jangan bersedih bila nomor telkomsel anda belum ada menu PAKET DATA MURAH INI.
di tunggu saja,siapa tau bulan depan muncul.

Saya sendiri juga saat ini sudah tidak bisa menikmati paket tersebut, di karenakan sudah hilang atau tidak muncul . Tapi masih bisa menikmati paket data 15gb sebulan dengan harga 86 rb, tidak apa-apa lah. Yang penting bisa lancar terus dunia online nya. Heee….hheeee….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.