Sangat menyesal dengan DOMAINESIA

 

Halllooooo….Halllooooo… ….ketemu lagi dengan saya yang masih tetap setia di tulangbawangmendunia.com sambil Ngopi.
Udah pada ngopi beloommm…….??

Nah….kali ini

https://tulangbawangmendunia.com akan CURHAT kepada pengunjung yang baik hati dan budiman, serta rajin menabung…..seputar bagaimana saya SANGAT MENYESAL MEMBELI serta MENGGUNAKAN LAYANAN HOSTING DAN DOMAIN dari DOMAINESIA.com

Sebelum ke pokok curhatnya, para pengunjung sudah tahu belum sama DOMAINESIA.com, kalau sudah tahu yaa syukurlah .Tapi kalau belum tahu yaa nanti bisa cari tahu sendiri, yang jelas DOMAINESIA.com itu penyedia Hosting, Domain ,web aplikasi,dan SSL.(hosting WordPress juga tersedia lho).

Gambar di atas merupakan tampilan utama website DOMAINESIA.com bila di buka dari Handphone.

Begini awal mula saya MENYESAL membeli dan menggunakan layanan Hosting dan Domain dari DOMAINESIA.com

Setelah sekian lama membuat BLOG di BLOGSPOT yang Gratis, lama-lama penasaran juga ingin mencoba membuat Blog yang tidak Gratis, alias Berbayar (Domain dan Hosting nya)
Nahhh….bulan juli 2018 kemaren saya nekat mencoba membeli Domain dan Hosting di DOMAINESIA.com untuk membuat Blog supaya bisa terlihat lebih keren dan berwibawa karena menggunakan Domain (dot)com dan Hosting yang berbayar.
Semula ragu, bisa apa tidak yaaa…..karena selama ini hanya bergelut sama blogspot yang Gratis tiss…tiiisss.

setelah lama baca baca, akhirnya paham juga bagaimana cara daftar ,cara order, dan cara pembuatan blog nya.
Dan setelah semua proses diatas saya lalui, jadilah sudah blog yang tidak Gratis punya saya tersebut.
inilah blog tersebut :

https://beloksini.com

dan

https://melatinews.com

Setelah beberapa hari menggunakan layanan Hosting dan Domain dari DOMAINESIA.com, barulah saya sadar bahwa ternyata layanan di sini sangat BAGUS 💯 %, Server hosting selalu uptime dan on terus. Wehhh….wehhh…….mantap benar, tidak seperti hosting Murah yang saya beli sebelumnya dari penyedia Hosting lain.
Mengapa demikian …..?? Karena dengan HARGA yang sangat terjangkau dan ekonomis, kita sudah bisa mendapatkan fasilitas Hosting dan Domain yang OKE 👌 punya .
Saya membeli Domain (dot) com seharga Rp 99.000 untuk satu tahun pertama (tahun kedua harga normal) dan Paket HOSTING hemat yang Rp 8.000/bulan. (murah tooo).

Kalau hanya untuk keperluan blog biasa,kiranya cukup untuk paket ini. Tapi kalau mau yang lebih yaa tinggal upgrade saja..

Lha Terus MENYESAL nya di MANAAAA……?????

Yaaaa….TENTU SAJA SAYA MENYESAL ,kenapa tidak dari DULU saya berlangganan di DOMAINESIA.com, karena ternyata hosting nya SUPER MANTAP dan SUPER MURAH SEKALI.
hiii….haaaa……….

Ooo…iya, kalo mau mencoba layanan tersebut silahkan saja di sini

domainesia.com

Dan perlu diketahui yaaa…..saya menulis REVIEW ini atas ide atau pengalaman pribadi saya karena sudah menggunakan fasilitas layanan nya,bukan atas KATANYA ,atau permintaan dari pihak DOMAINESIA.com

Tapi apabila dari pihak DOMAINESIA.com membaca artikel saya ini,kemudian terharu 😂, dan akhirnya ingin memberi kompensasi kepada saya berupa HOSTING dan DOMAIN GRATIS, tentu saja akan saya terima dengan ikhlas dan lapang dada, serta sangat berterima kasih sekali.. …..jiiiaaa…..hhhhaaa….hhaaaa…..(mengharap).

Baiklah …kiranya sudah cukup jelas yaa, kenapa saya SANGAT MENYESAL MEMBELI HOSTING DAN DOMAIN DARI DOMAINESIA.COM

Apabila ada tulisan atau kata kata yang tidak pantas ataupun menyinggung siapapun, saya selaku pribadi  memohon maaf 🙏 yang sebesar besarnya.

Jangan lupa baca juga artikel lainnya yaaa….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: